Review Produk Sophie Paris Tampil Anggun Dengan Tas Sophie Martin




Sebagai kaum hawa tidak aneh rasanya jika menyukai dunia fashion dengan segala pernak-perniknya seperti sepatu, sandal, tas, jam tangan, dompet, pouch sampai aksesoris lainnya. Masing-masing wanita dengan karakter dan hobi yang berbeda pasti juga memiliki kesenangan yang berbeda pula.
Ada wanita yang senang dengan sepatu dan tas tetapi tidak begitu suka dengan jam tangan, ada juga yang hobi mengkoleksi dompet tapi tidak suka mengkoleksi sepatu atau ada juga yang suka semua yang berhubungan dengan penampilan karena ingin mengikuti trend fashion saat ini.

Aku sebagai wanita yang tidak kuper dan tidak mau ketinggalan zaman juga selalu memperhatikan semua penampilanku dari mulai baju, sepatu/sandal, jam tangan, tas juga make up. Semua aku lakukan demi tampil maksimal dan menambah rasa percaya diri. 




Dalam aktifitasku sehari-hari biasanya aku membutuhkan tas untuk tempat barang-barang yang akan aku bawa dan sekaligus untuk menunjang penampilanku. Nah, untuk tas yang aku pakai aku selalu mempercayakan pada Sophie Martin. Brand ternama yang sudah lama menjadi ikon fashion para wanita karena menjual berbagai produk mulai dari tas, sepatu, sandal, pouch, dompet, jam tangan, dan juga peralatan kecantikan seperti lipstick, bedak, eye shadow, masker dan masih banyak lainnya yang mutunya sangat berkualitas dan juga terjangkau harganya.

Mau tahu kenapa aku cinta banget sama tas produknya sophie paris? 

Yup, Tas sohie paris adalah tas kekinian yang selalu up to date modelnya sangat cocok dipakai oleh berbagai kalangan dan generasi. Mulai dari kalangan high class hingga kelas menengah ke bawah dari anak-anak muda hingga dewasa. Keunggulan tas Sophie Paris selain modelnya yang up to date yakni selalu menyesuaikan zaman juga kualitas bahannya sangat bagus. Bahan kulit yang digunakan tidak mengelupas meskipun disimpan dalam jangka panjang. Jahitannya juga sangat kuat membuat tas terlihat sangat kokoh. Kain dalam yang melapisi tas juga tebal dan bagus sehingga tidak mudah robek, Untuk tali selempangnya atau tali gendongnya juga kuat jadi tidak takut putus jika menenteng barang dalam jumlah yang banyak. 




Model tas sophie paris sangat beragam yaitu backpak/ransel,  baguette bag, barrel bag, pouch, clutch, crossbody bag, envelope bag, hobo bag, tote bag, satchel bag, wristlet bag, dan banyak lainnya. Semua di desain dengan unik, elegan dan sangat kekinian. Jika dipakai akan mempercantik penampilan kita di berbagai moment.




Untuk tas Sophie Paris favorit aku, aku lebih suka tas dengan desain yang simple dan tidak terlalu besar. Pada saat jalan ataupun hangout dengan teman-teman aku memilih memakai sling bag karena aku tidak suka ribet dalam membawa barang. Cukup untuk tempat Hp, dompet dan tisu. Sedangkan untuk pergi ke kantor aku memakai tas Sophie Paris yang tidak terlalu besar dengan model jinjing ataupun selempang. Tas ransel Sophie juga bisa dipakai untuk hangout atapun ke kantor karena modelnya yang trendi, kekinian dan cocok di segala suasana. 



Warna-warna tas sohpie paris umumnya adalah warna-warna yang soft dan tidak terlalu ngejreng. Jika ada dua atau tiga warna dalam satu tas, perpaduannya juga sangat cocok sehingga tetap cantik jika dipandang. Aku sendiri menyukai warna-warna netral seperti hitam, coklat dan biru. Namun bukan berarti aku tidak suka tas sophie paris dengan warna yang lain, lo? Warna pink nude, kuning kunyit, maroon, hijau tosca juga sangat menarik dan terkesan mewah.


Sophie paris juga membuka peluang untuk kamu-kamu yang mau punya usaha atau bisnis berjualan produk sophie. Caranya cukup mudah. Kamu tinggal datang ke Bc terdekat dengan membawa foto copy KTP dan foto copy rekening bank. Biaya pendaftaran sebagai member sophie juga tidaklah mahal. Apalagi saat mendaftar kamu akan mendapatkan katalog dan hadiah langsung lainnya. 


So, apa saja, si yang akan kamu dapat jika sudah menjadi member sophie paris? Yap, keuntungan menjadi member sophie paris kamu akan mendapat bonus dari penjualan kamu sesuai syarat dan ketentuan. Keuntungan langsung yang dapat kamu nikmati adalah mendapatkan keuntungan 30% dari penjualan setiap barang. Jika kamu merekrut orang lagi untuk menjadi downline kamu, kamu juga akan mendapatkan bonus. Semakin banyak downline kamu dan semuanya aktif berbelanja maka keuntungan yang akan kamu dapat juga berlipat-lipat. 

Jika kamu bertanya mahal-mahal tidak, ya, harga tasnya? Jawabnya tentu tidak. Harga tas sophie tidak akan menguras kantung kamu, karena harganya sangat terjangkau. Jadi bagi kamu yang ingin membeli tidak perlu khawatir dan juga bagi kamu yang ingin menjadi member dan akan mempromosikan tas-tas sophie juga tidak perlu takut. Dengan harga yang sangat terjangkau dan kualitas barangnya yang bagus pasaran sophie tetap akan melejit.



Nah, itu dia kenapa tas sophie paris sangat aku sukai disamping modelnya yang kekinian, kualitas bahannya yang ok punya, harganya juga sangat terjangkau. Aku sudah 20 tahun menggunakan produk dari sophie paris. Tas nya benar-benar awet dan tidak ketinggalan jaman. Yang belum pakai tas sophie paris, yuk, dicobain? Kamu bisa order di Bc-bc sophie paris terdekat di kotamu. Bagi kamu yang tertarik jadi member sophie juga boleh banget. Yuk, ikutan gabung di sophie paris?
Share:

1 komentar :

  1. Suka banget produk sophie martin. Sy juga js member dan sy inginsukses menaikkan orangtua haji dan membelikannya mobil.. semoga cepat terwujud impianku ini..aaminn

    BalasHapus

Designed by OddThemes | Distributed by Blogger Themes