Kota Impian


Berbicara tentang traveling, siapa si yang ga suka? Jalan-jalan menikmati keindahan kota dengan mengenal budaya dan kulinernya yang khas pasti bikin keranjingan dan ketagihan untuk selalu mengunjungi tempat-tempat berikutnya.
Setiap tempat tentu memiliki keunikan tersendiri, baik budayanya, adat istiadatnya, kulinernya juga keindahan alamnya.  Itulah yang membuat para traveller selalu mencari tempat-tempat atau kota yang akan dikunjungi berikutnya. 


Akan menjadi kebanggaan dan kebahagiaan tersendiri bagi para traveller jika impian mereka mengunjungi kota impiannya terwujud. Berbagai moment pasti tak luput untuk diabadikan melalui foto-foto yang indah dan mengagumkan. Bisa juga mereka mengabadikan moment yang mahal itu dalam sebuah tulisan yang menarik untuk dibaca.
Para traveller pastinya juga punya kota impian untuk dikunjungi bahkan juga untuk domisili. Sama halnya dengan saya. Ada tempat yang saya impikan untuk dikunjungi yaitu:

1. Mekah




      
Mekah kota suci tempat Nabi Muhammad SAW di lahirkan. Nabi seluruh zaman. Kota yang suci sebagai kiblatnya umat muslim. Setiap muslim tentunya mendambakan untuk bisa sampai ke kota ini. Termasuk juga saya. Alasan yang paling utama karena ingin menunaikan rukun islam yang kelima yaitu haji dan menelusuri sejarah peradaban islam di sana. Kota Mekkah kota yang tidak akan bisa dimasuki Dajjal. Kota yang selalu mendapat rahmat dan keberkahan dari Allah sangatlah menjadi kota dambaan yang selalu diimpikan.

2. Venesia




2
Termasuk dalam deretan kota terindah di dunia. Venesia terkenal dengan sebutan kota romantis atau kota gondola. Inilah yang menjadi kota impian saya untuk dikunjungi.
Bayangan saya ketika saya bisa mengunjungi Venesia ini, saya ingin pergi bersama pasangan sehidup semati saya, juga anak-anak. Saya ingin menyusuri kanal-kanalnya yang indah dengan menggunakan gondola. Menikmati bangunan-bangunan kuno yang tertata apik di sepanjang pinggiran kanal menjadikan mata terpana untuk terus menatapnya.
Pada malam harinya lampu-lampu cantik juga turut memoles keindahan kota ini. Kota yang romantis dengan pemandangan kanalnya yang indah, lampu-lampu temaram, dan bangunan klasiknya benar-benar menjadi dambaan untuk bisa menikmati secara langsung.


 Wah, pastinya bahagia sekali jika impian saya pergi ke Mekah dan Venesia bisa terwujud. Moment-moment indah itu nantinya juga akan saya abadikan lewat foto-foto dan tulisan yang akan saya unggah di blog saya ataupun di media sosial saya yang lain. Share kebahagiaan, share pengalaman dan share informasi juga bermanfaat untuk orang lain dan diri sendiri juga.
 
Share:

3 komentar :

  1. Setuju Mekah itu kota impianku yang selalu kurindu

    BalasHapus
  2. sy doa kan semoga cepet sampe kesana............semangat...

    BalasHapus

Designed by OddThemes | Distributed by Blogger Themes