Testimoni Kelas Blog For Beginner


Mengikuti kelas Blog For Beginner yang dimentorin sama mba Rahayu Asda memang sangat menyenangkan. Materinya yang sederhana tapi mengena, penyampaiannya yang runut dan sistematis juga mudah sekali untuk dicerna. Tugas-tugas yang diberikan juga sangat simple dan punya makna yang dalam. Dari saya yang masih gaptek akan dunia blogging sedikit-sedikit mendapat pencerahan untuk menata, menata dan menata lagi blog saya baik dari tampilan atau template nya, isinya dan pengaturannya.
Saya adalah peserta yang paling sering bertanya sepertinya, dan pertanyaan saya mungkin bagi peserta lain itu mudah. Tapi saya sendiri tidak merasa malu, karena disini niat saya ya belajardan sungguh-sungguh belajar. Jadi hal sekecil apapun yang saya tidak tahu pasti akan saya tanyakan dari pada menjadi ganjalan dan tidak bisa tidur nyenyak. Hik hik..
Untungnya yang jadi mentor sangat sabar. Semua pertanyaan saya pasti dijawabnya dengan detail. Tentunya hal itu sangat menggembirakan dan melegakan hati. Bagaimana tidak, saat lagi bingung dan butuh bantuan ada yang dengan sabar membimbing dan membantu dengan telatennya. Makasih ya mba Rahayu Asda...
Yupz. Memang tidak rugi mengenal Joeragan Artikel, banyak sekali kelas-kelas pembelajaran yang dibuka untuk menimba ilmu. Dari kelas menulis, bikin blog dan sebagainya. Belum lagi mentor-mentornya yang berpengalaman, kece-kece dan keren-keren karyanya.
Terakhir saya ingin mengucapkan banyak terima kasih pada Joeragan Artikel dan semua tim yang terlibat dalam memberikan edukasi di media sosial buat para emak-emak yang haus ilmu terutama bagi diri saya pribadi. Dan untuk mba Rahayu Asda, jangan bosan-bosan ya mba untuk membimbing saya.. he..he..
Share:

1 komentar :

  1. di sela" kesibukan yang ada ..masih ada kegiatan tuk menulis dan berkarya menjadikan orang kan memiliki inspirasi yang lebih.......dan punya motivasi tuk melangkah ke depan ............

    BalasHapus

Designed by OddThemes | Distributed by Blogger Themes